KPU Langkat Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati



MEDAN,- KPU Langkat laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sesuai jadwal pemeriksaan kesehatan bagi kedua bakal calon bupati Langkat yang telah mendaftar.Sesuai peraturan yang telah ditentukan bahwa tempat pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan di dua rumah sakit yaitu rumah sakit Adam Malik Medan dan rumah sakit putri hijau Medan Minggu (01/09/2014).


Pada hari Sabtu 31 Agustus 2024 pihak KPU Langkat telah melakukan pemeriksaan kesehatan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Syah Afandin – Tiorita Br Surbakti di rumah sakit umum Adam Malik Medan dan hari Minggu 01 September 2024 pemeriksaan kesehatan pasangan bupati dan wakil bupati Iskandar Sugito – Adli Tama Hidayat Sembiring yang dilakukan di rumah sakit umum Adam Malik Medan.


“Kedua pasang bakal calon bupati dan wakil bupati Langkat pilkada serentak tahun 2024 telah dilakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit Adam Malik. rumah sakit Adam Malik yang telah ditunjuk untuk pemeriksaan kesehatan bagi bakal calon bupati dan wakil bupati. Tanggal 03 September 2024 hasil pemeriksaan akan diserahkan” terang Dian Taufik Ramadhan.


Turut hadir saat pemeriksaan Sekretaris KPU Langkat Cut Cinta Dewi, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Langkat Imran Lubis, Divisi teknis KPU Langkat Husni Mustofa, Divisi hukum dan pengawasan Fery Nanda Rajagukguk, Divisi Informasi dan data KPU Kabupaten Langkat Maghfirah Fitri Menjerang.



(Bandar)


Posting Komentar

0 Komentar