Ketua PB-HUMAS Tabagsel Rasyidin dan massa Aksi Desak Periksa Anggaran Dinas PPKB Kab. Tapsel


Tapanuli Selatan. Selasa (24/09/2024).

Himpunan Mahasiswa Agent Perubahan Sosial Tapanuli Bagian Selatan (Humas Tabagsel) Rasydin Hasibuan selaku Ketua PB HUMAS TABAGSEL melakukan aksi unjuk rasa damai di depan kantor dinas PPKB Kab. Tapsel. 

Rasyidin dalam orasinya, meminta Kepada Kepala Dinas agar menunjukkan bukti atau yang bisa di pertanggung jawabkan atas penggunaan anggaran APBD Tapanuli Selatan terkait pelaksanaan pekerjaan Rehab Balai Penyuluhan di 15 kecamatan yang di lakukan oleh Kepala Dinas PPKB Tapanuli Selatan dengan nilai pagu anggaran Rp.39.400.000.Per/Balai dan keseluruhan di 12 Kecamatan mencapai Rp.590,000,000,00.

"Aksi unjuk rasa kami ditanggapi oleh Parlaungan selaku kepala seksi di dinas PPKB Kab. Tapsel dengan menyebutkan  Kepala Dinas PPKB Kab.Tapanuli Selatan tidak berada di kantor, dan aspirasi adek-adek mahasiswa akan kita sampaikan kepada pimpinan secepatnya. 

Saif Azis Siregar selaku koordinator lapangan menyampaikan dalam orasinya secara tegas, meminta kepada aparat penegak hukum agar memanggil dan memeriksa seluruh anggaran dinas PPKB Kab. Tapsel. 

Saif juga menitip pesan kepada aparat penegak hukum agar memeriksa pada pelaksanaan pekerjaan rehab balai penyuluhan di 12 kecamatan yang memakan anggaran Rp.590.000.000,00. yang bersumber dari APBD.

kami sangat menyayangkan dan kecewa atas tidak hadirnya Kadis PPKB kab.Tapsel dalam bertanggung jawab atas aksi kami, pada pekerjaan rehab balai penyuluhan di 12 Kecamatan tersebut.*(tim)

Posting Komentar

0 Komentar